Situs pelayanan dalam memberikan informasi smartphone terbaru dengan detail

Rabu, 22 April 2015

BenQ B502 HP Desain Layar 5 Inci Resolusi HD 720 Piksel

BenQ B502 akan memberikan sebuah desain yang sangat baik dan juga snagat berkelas sekali, diman aponsel ini sudah di desain dan juga di rancang dengan sedemikia rupa oleh snag vendornya untuk menggebrak pasar mobile.

ponsel BenQ B502 ini akan di bekali dengan sebuah desain yangs angat ciamik sekali dengan mengandalkan sebuah kualitas layar sentuh berukuran 5 Inci berkualitas, dimana sang vendor juga menyematkan sebuah resolusi 720 Piksel kepada layar yang di usung oleh ponsel berkualitas ini. ponsel BenQ B502 ini akan membawa sebuah kualitas operasi sistem dan teknologi yang snagt mumpuni juga, diman akan berbekal sebauh teknologi dari Panel IPS yang sangat berkualitas dan juga sebuah kualitas Operasi Sistem dari Android 4.4 KitKat yang sangat mumpuni sekali.


Baca ulasan selengkapnya disini    ------ >> BenQ B502

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : BenQ B502 HP Desain Layar 5 Inci Resolusi HD 720 Piksel

1 komentar:

  1. Hello.. salam hangat.. Setelah saya membaca artikel ini mengenai produk BenQ, menurut saya BenQ Memang memberikan sebuah desain yang sangat baik dan elegan serta berkelas, Namun saat ini saya sedang mencari produk Komputer BENQ..

    Namun apakah ada harga yang ditawarkan oleh : http://www.itosa.co.id/index.php?route=common/home

    Sudah cukup bagus atau belum ya.. ? mohon sekali atas sarannya dari anda, Sekian yang dapat saya sampaikan pada kesempatan kali ini, terima kasih..

    BalasHapus